Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. ----Selamat datang di Blog resmi Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Masohi.,

Senin, 02 Januari 2012

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Masohi

Drs. Wachid Yunarto, SH. (Mantan Ketua PA Masohi)
saat menyampaikan kesan dan pesan.
Setelah pelantikan dan serahterima jabatan Ketua Pengadilan Agama Masohi yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Ambon pada tanggal 29 Desember 2011, hari Jum’at, 30 Desember 2011 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Masohi dilaksanakan Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Masohi.

Drs. Mursidin, MH (Ketua PA Masohi) dan Keluarga
saat perkenalan.
Acara yang dikemas secara sederhana ini dihadiri oleh Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri Masohi, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Masohi, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Maluku Tengah, Hakim, Panitera/Sekretaris dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Masohi.
Bapak Drs. Wachid Yunarto, SH. diapit
oleh KPA Masohi/Keluarga
dan Waka PN Masohi/Ibu 
Drs. Wachid Yunarto, SH. dan Ketua
PA Masohi diapit Waka dan
Hakim PN Masohi
Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan Kesan Pesan oleh yang meninggalkan yakni Drs. Wachid Yunarto, SH. Yang dimutasi ke Pengadilan Agama Semarang. Selanjutnya kesan pesan oleh yang mewakili pihak yang ditinggalkan yang disampaikan oleh Amran Abbas, S.Ag. (Hakim Pengadilan Agama Masohi), dilanjutkan dengan Perkenalan oleh Pejabat Baru Ketua Pengadilan Agama Masohi Drs. Musidin, MH. dan selanjutnya Penyerahan cendra mata dan diakhiri dengan Pembacaan Do’a oleh Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag. (Hakim Pengadilan Agama Masohi).
KPA dan Warga PA Masohi saat mengantar Bpk. Wachid Yunarto, SH.
di Pelabuhan Amahai


1 komentar:

  1. Lambaian tanganmu, masih kuingat selalu..... Itu yang terakhir kumelihat dirimu.....

    BalasHapus