Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. ----Selamat datang di Blog resmi Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Masohi.,

Senin, 02 April 2012

HUT IKAHI TAHUN 2012

PERAYAAN HARI ULANG TAHUN  IKAHI
CABANG MASOHI
Seperti halnya peryaan Hari Ulang Tahun pada umumnya, Ikatan Hakim Indonesia Cabang masohi tidak mau ketinggalan dalam menyongsong pesta akbar yang dirayakan setahun sekali, dan ini sudah menjadi hal yang lumrah dalam setiap perayaan HUT IKAHI Cabang Masohi yang sebelumnya.
Kalau parayaan HUT IKAHI pada tahun-tahun sebelumnya, hanya mengisi dan sekedar meramaikan pesta akbar IKAHI ini sebagai bentuk menjalin kerja sama dan kekeluargaan antara Pengadilan Agama Masohi dan Pengadilan Negeri Masohi, yang diselingi dengan berbagai mata lomba. Kini HUT IKAHI dirayakan dengan berbeda dari perayaan HUT IKAHI sebelumnya yaitu dengan melibatkan instansi lainnya seperti Kejari, Polres dan Korem.

hut 3
Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Masohi, pada hari Jumat, 30/2012, acara Perayaan HUT IKAHI Cabang Masohi dilaksanakan. Acara pembukaan kegiatan yang dihadiri oleh Ketua IKAHI Cabang Masohi Drs. Mursidin, M.H. (Ketua Pengadilan Agama Masohi), Bapak Ibu Hakim serta segenap pegawai Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Masohi, berlangsung dengan meriah dan dibuka langsung oleh Ketua IKAHI Cabang Masohi. Dalam sambutanya, Ketua IKAHI menyampaikan selamat bertanding dan selamat menjunjung tinggi sportifitas kepada seluruh pegawai yang terlibat dalam berbagai pertanding demi memeriahkan HUT IKAHI ini. Semoga dalam perayaan HUT IKAHI ini, dapat menciptakan bibit muda yang berbakat bagi warga peradilan khususnya Pengadilan Agama dan pengadilan Negeri Masohi.
Selain itu, Hairudin Tomu, S.H. selaku ketua Panitia, dalam laporannya menyampai beberapa hal dalam perayaan HUT IKAHI ini, yakni selain terjalinnya hubungan yang harmonis Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri sebagai keluarga besar yang bernaung dibawah Mahkamah Agung RI yang utuh, kegiatan ini dimaksudkan memberikan nuansa keseragaman dengan semangat dan etos kerja yang tinggi dalam pencapaian Reformasi Birokrasi yang maksimal.

Kemudian seperti biasanya, sebuah kegiatan yang diawali dengan pembukaan dan diakhiri dengan pembacaan doa sebagai penutup kegiatan ini, yang dibawakan oleh Amran Abbas, S.Ag (Hakim Pengadilan Agama Masohi), dan diawali dengan beberapa mata lomba yang dipertandingkan diantaranya, Tenis Meja Putri, dan mata lomba Catur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar