Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. ----Selamat datang di Blog resmi Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Masohi.,

Kamis, 15 Maret 2012

IKAHI Cab. Masohi Akan Melaksanakan Pekan Olahraga Dalam Rangka HUT IKAHI 2012


Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2012, IKAHI Cabang Masohi akan melaksanakan pekan olahraga, hal tersebut berdasarkan hasil pertemuan IKAHI Cabang Masohi yang dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2012 yang dirangkaikan dengan Arisan IKAHI Cabang Masohi.

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Ketua Pengadilan Agama Masohi (Drs. Mursidin MH), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Masohi (Arkanu, SH. M.Hum.) dan Hakim Pengadilan negeri dan pengadilan Agama Masohi.

Dalam pertemuan tersebut juga berhasil memilih Ketua Panitia Pelaksana HUT IKAHI 2012 dimana yang terpilih adalah Hairudin Tomo, SH. Hakim Pengadilan Negeri Masohi. Adapun cabang olah raga yang akan dipertandingkan adalah tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja dan football, sedangkan pada pesertanya adalah hakim dan pegawai Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Masohi.

Acara diakhiri dengan do'a dan pencabutan arisan IKAHI Cabang Masohi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar