Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. ----Selamat datang di Blog resmi Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Masohi.,

Jumat, 09 Desember 2011

Pertemuan dan Arisan IKAHI Cabang Masohi


Kamis, 08 Desember 2011, bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Masohi, IKAHI Cabang Masohi melaksanakan acara rutin yaitu acara pertemuan dan arisan yang dilaksanakan sekali dalam sebulan. Seperti biasanya acara dibuka oleh Ketua IKAHI Cabang Masohi bapak Arkanu, SH. M.Hum. yang juga Wakil Ketua Pengadilan Negeri Masohi. Dalam kata-kata pembukaan beliau mengharapkan agar kegiatan ini harus selalu dilaksanakan karena banyak manfaat yang kita dapat, dimana dengan kegiatan ini akan terjalin silaturrahim dan juga keakraban diantara Anggota IKAHI baik dari hakim PN maupun hakim PA.


Dalam kesempatan itu pula Ketua PA Masohi Drs Wachid Yunarto yang juga selaku Pembina IKAHI, dalam pengarahannya beliau mengharapkan agar forum ini tetap dilaksanakan walaupun pimpinan pengadilannya berganti, ataupun ada pergantian Hakim di PA dan PN, karena manfaat dari kegiatan ini kita telah rasakan bersama, diantaranya telah terjalinnya keakraban dan kebersamaan diantara kita selama ini.
Disamping itu beliau juga meyampaikan bahwa saat ini IKAHI Cabang Masohi telah memiliki blog dengan alamat www.ikahimasohi.blogspot.com. Oleh karena itu anggota IKAHI diharapkan untuk menyempatkan waktu untuk mengunjunginya maupun mengisinya dengan artikel.
Acara ini ditutup dengan pembacaan do’a oleh Amran Abbas, S.Ag. Hakim PA Masohi.
Selanjutnya disela-sela acara istirahat, dilakukan pencabutan arisan dimana yang mendapatkan arisan bulan Desember 2011 adalah Julianty Wattimury, SH. Hakim PN Masohi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar